Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Jumat, 17 September 2010

Mourinho Tidak Mungkin Latih Milan

Jumat, 17 September 2010
Jose Mourinho sangat mencintai Inter Milan. Dengan alasan itu, pria berjuluk The Special One menegaskan tidak akan pernah membesut AC Milan.

Mourinho mengungkapkan itu setelah Real Madrid menghabisi Ajax Amsterdam 2-0 di Bernabeu, dalam pertandingan perdana babak penyisihan Grup G Liga Champions, kemarin malam.

Tentu muncul pernyataan apakah mantan arsitek Chelsea dan Porto tersebut akan mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic menyebrang ke San Siro? Mourinho dengan singkat menjawab: "Saya bukan Ibra."

"Saya terlalu mencintai keluarga Inter untuk bisa melatih di sana," lanjut pelatih asal Portugal dalam wawancara dengan Mediaset, Jumat (17/9/2010). "Memang dalam sepakbola apapun bisa terjadi, namun saya tidak mungkin melatih Milan."

Diketahui, Mourinho memutuskan untuk meninggalkan Giuseppe Meazza dan bergabung dengan Madrid, setelah membawa Javier Zanetti dkk meraih tiga gelar tahun lalu atau usai membungkam Bayern Munich di final Liga Champions.

Bahkan, belakangan ini, The Special One mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport, bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk membesut kembali I Nerazzurri. Sebab, dia masih mencintai tim yang dimiliki Massimo Moratti itu.

1 komentar:

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

Cita2 mourinho ke depan adalah ingin melatih manchaster united sebagai pengganti sir alex moga aja kesampaian...

Posting Komentar