Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Jumat, 17 September 2010

Ucapan Rooney Menyejukan Hati Broadfoot

Jumat, 17 September 2010
Bek Glasgow Rangers Krick Broadfoot begitu merasa bersalah setelah menekel bek Manchester United, Antonio Valencia hingga cedera parah. Tapi siapa sangka Wayne Rooney lah yang membuat perasaannya lebih sejuk.

Broadfoot mengaku lebih lega setelah mendengar ucapan bomber Red Devils ini. Padahal saat itu dia begitu syok melihat Valencia mengerang kesakitan karena tulang kakinya menonjol keluar.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya meluncur dan saya pikir akan mengenai bola. Saya berbalik dan saat melihat ke bawah saya menyaksikan tulang kakinya menonjol," kata Broadfoot, Sport, Kamis (16/9/2010).

Saat melihat parahnya cedera yang dialami Valencia, mantan pemain St Mirren ini terkejut dan berharap tim medis segera datang menolong pemain Ekuador itu.

"Anda tidak bisa hanya melihat peristiwa yang menimpa sesama pemain di mana Anda tidak berharap terlibat dalam insiden seperti itu," kata Broadfoot.

"Tapi Wayne datang kepada saya dan mengatakan ' jangan risau'. Dia bilang hal seperti itu biasa dalam pertandingan, dan saya melakukan tekel yang bersih," ujarnya.

"Apa yang dikatakan Wayne membuat saya merasa jauh lebih baik," lirih Broadfoot yang didekati Rooney saat Valencia diberi oksigen di pinggir lapangan.

Sekali lagi dia menegaskan tidak bermaksud mencederai pemain lain karena peristiwa itu begitu saja terjadi. "Kalau anda melihat tulang menonjol keluar persis di depan mata anda, itu sama sekali bukan hal yang menyenangkan," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar