Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 29 Maret 2011

Inzaghi Berharap Pulih dalam 20 Hari

Selasa, 29 Maret 2011
Filippo Inzaghi tampaknya sudah tak sabar kembali ke lapangan hijau. Striker veteran AC Milan berharap kebugarannya pulih dalam 20 hari kedepan.

Seperti diketahui, Inzaghi seakan menghilang dalam empat setengah bulan belakangan lantara cedera cukup parah. Striker kelahiran 37 tahun silam mengalami robek pada ligamen lututnya, saat mengantarkan kemenangan 3-1 atas Palermo, 10 November lalu.

Setelah rehat hampir lima bulan, sah saja jika Inzaghi ingin segera merumput kembali bersama skuad besutan Massimiliano Allegri. Terlebih, Rossoneri tengah berjuang mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Serie A, demi merebut gelar Scudetto di akhir musim.

"Tidak wajar mengambil risiko, maka saya berharap pulih dalam 20 hari kedepan," tekad Inzaghi, seperti dilansir FIFA.com, Selasa (29/3/2011).

"Saya merasa cukup baik dan akhir pekan ini, saya akan mulai berjalan karena keadaan lutut saya sudah lebih baik. Tapi, saya akan berlaga saat fit 100 persen," janji mantan striker Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar