Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 27 Maret 2011

Tambah Kas, Juve Mungkin Lego Chiellini atau Buffon

Minggu, 27 Maret 2011
Juventus tengah membutuhkan dana besar untuk merealisasikan ambisi merombak skuad. Kabarnya, hal ini membuat manajemen klub mulai berpikir untuk melepas pemain bintang yang memiliki nilai jual tinggi.

Sebagaimana dilaporkan Corriere dello Sport, Minggu (27/3/2011), Bianconeri mulai mempertimbangkan langkah untuk melego salah satu pemain pilarnya, yakni bek tangguh Giorgio Chiellini atau kiper nomor satu mereka, Gianluigi Buffon. Diketahui, kedua pemain ini memang banyak diminati klub elit Eropa yang pastinya siap membayar mahal untuk mendapatkan mereka.

Nantinya, hasil penjualan Buffon atau Chiellini akan digunakan manajemen klub sebagai tambahan untuk melakukan perombakan besar-besaran demi membangun skuad yang kompetitif, untuk bertarung memperebutkan gelar di musim depan. Menurut kabar yang berhembus, Buffon tengah dilirik AS Roma dan Arsenal. Sementara Chiellini diminati Manchester United dan Real Madrid.

Sementara itu, manajemen klub dikabarkan telah merilis sejumlah pemain yang menjadi incaran serius mereka di bursa transfer musim panas nanti. Salah satu pemain yang menjadi prioritas utama Si Nyonya Tua adalah memboyong Michel Bastos dari klub Prancis Olympique Lyonnais. Bastos nantinya akan menjadi tandem Milos Krasic di sisi sayap penyerangan Bianconeri.

Selain Bastos, manajemen Juve juga dikabarkan tertarik meminang bintang Udinese yang kini tengah naik daun, Alexis Sanchez. Striker timnas Italia yang merumput di Villarreal, Giusppe Rossi juga masuk dalam daftar. Bintang Santos, Neymar, penyerang muda AS Roma Jeremy Menez dan bintang muda Sampdoria Andrea Poli juga masuk dalam daftar belanja Juve.

Saat ini, Juve masih tercecer di posisi tujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 45 poin. Dengan delapan laga tersisa, sulit rasanya bagi Alessandro Del Piero untuk mengikis ketertinggalan 11 poin dari Udinese yang menempati posisi empat, atau batas akhir zona Liga Champions yang notabene target Juve musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar