Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 28 Maret 2011

Milan Serius Kejar Bale

Senin, 28 Maret 2011
Pesona seorang Gareth Bale terus mengkilap dan membuat tim-tim besar Eropa makin kepincut memboyongnya. AC Milan termasuk salah satu yang tertarik mendatangkan Bale pada bursa transfer musim depan.

Rossoneri sudah mengetahui kehebatan winger yang menjadi andalan Tottenham Hotspur tersebut. Milan pun serius mendekati Bale sebagai bagian dari rencana pembangunan skuad terbaru Milan.

Penampilan pemain 21 tahun tersebut membuat pelatih Massimiliano Allegri terpesona. Spurs sendiri adalah tim yang menghentikan langkah Milan di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Seperti diberitakan harian olahraga La Gazzetta dello Sport, Senin (28/3/2011), Bale yang absen kala negaranya Wales dikalahan Inggris 2-0, adalah target utama Milan pada akhir musim ini.

Tapi, Milan harus bekerja keras bila benar-benar mengejar Bale. Pasalnya, kubu Spurs sudah menyatakan tidak akan menjual pemain dengan posisi sayap kiri tersebut. Manajemen Milan harus bisa mengajak Spurs bernegosiasi.

Selain Bale, Milan juga mengejar pemain Ajax Amsterdam Gregory Van Wiel dan winger milik Bayern Munich Arjen Robben. Gelandang veteran Andrea Pirlo kemungkinan besar akan hengkang di akhir musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar