Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 29 Maret 2011

Ngebet Tampil di Wembley, Boateng Malah Absen

Selasa, 29 Maret 2011
Kevin-Prince Boateng sangat ingin membela Timnas Ghana, saat dijamu Inggris dalam laga bertajuk persahabatan. Demikian seperti diungkapkan Asosiasi Sepakbola (FA) Ghana.

Selasa (29/3/2011) malam waktu setempat, The Three Lions akan menjajal Black Stars di Stadion Membley, London. KickOffGhana melaporkan, Boateng sempat terlihat di sesi latihan di Hertforshire, guna mempersiapkan laga ujicoba tersebut.

Namun, cedera misterius menghalanginya. Gelandang milik AC Milan dikabarkan mendesak disertakan terbang ke London, sayang ofisial klub justru meminta gelandang 24 tahun meninggalkan camp untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

"Kami menemui dia (Boateng) dan tim medis mereka, kami sepakat hal ini akan menjadi kepentingan bagi kami semua, jika dia rehat untuk mempercepat pemulihan," ungkap Wakil Presiden FA Ghana, Fred Pappoe, seperti dilansir Goal.

Ya, Boateng memang masuk dalam daftar 24 pemain yang akan menghadapi Wayne Rooney dkk. Sangat disayangkan, perkembangan kebugarannya belum signifikan sehingga mantan gelandang Portsmouth urung tampil di Stadion Wembley.

0 komentar:

Posting Komentar