Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 26 Desember 2010

Riedl: Malaysia Tertekan

Minggu, 26 Desember 2010
Malaysia dituntut membalas kekalahan dari Indonesia di babak penyisihan grup AFF Suzuki Cup beberapa waktu lalu. Kondisi inilah yang diyakini pelatih Tim Garuda Alfred Riedl bakal membuat Harimau Malaya lebih tertekan.

Selain itu, tuntutan publik Malaysia yang meminta tim besutan Rajagopal tampil impresif menambah beban para pemain. Sebaliknya, Riedl justru lebih santai jelang laga final leg pertama, nanti malam.

"Saya yakin pertandingan besok (hari ini-red) tekanan ada di Malaysia karena mereka tampil kandang dan mencari keuntungan," tandas Riedl usai latihan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (25/12/2010).

"Tampil di hadapan publik sendiri, mereka dituntut main bagus dan akan lebih tertekan dibanding kami," lanjutnya, seperti dilansir situs resmi AFF, Minggu (26/12/2010).

Hal senada juga diungkapkan striker blesteran Belanda-Indonesia, Irfan Bachdim. "Melawan Malaysia akan menjadi pertandingan berat dan berbeda dengan laga sebelumnya. Mereka telah berubah dan akan lebih siap menghadapi kami," tuntasnya.

Leg kedua final kejuaraan sepakbola se-Asia Tenggara bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 29 Desember mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar