Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Jumat, 10 Desember 2010

Winklevoss Bersaudara Kembali Gugat Zuckerberg

Jumat, 10 Desember 2010
Tyler dan Cameron Winklevoss kembali melakukan gugatan kepada pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Saudara kembar tersebut menilai uang kompensasi sebesar USD65 juta yang mereka terima dari Zuckerberg masih sangat kecil jika dibandingkan dengan nilai perusahaan Facebook.

Nama Winklevoss bersaudara kembali dikenal publik setelah kemunculan film 'The Social Network' karya David Fincher. Dalam sejarah perjalanan Facebook, dikisahkan bahwa Zuckerberg dianggap mencuri 'ide' Winklevoss tentang Facebook.

Dailymail, Kamis (8/12/2010), melansir Winklevoss memang telah menerima kompensasi senilai USD65 juta pada tahun 2008. Dan kini mereka kembali menuntut Zuckerberg dengan kasus lain.

Mereka kini menggugat Zuckerberg yang dianggapnya telah menipu mereka soal nilai perusahaan. Digugatana yang kedua kalinya ini mereka menuntut sejumlah uang tambahan yang belum disebutkan jumlahnya.

Facebook sendiri telah menolak klaim mereka tersebut dalam makalah jawaban pembelaannya. Gugatan 'Winklevii' ini tentunya kembali mencoba untuk menggoyang Facebook yang kini menjadi raksasa internet papan atas.

0 komentar:

Posting Komentar