Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 31 Januari 2011

Capello: Bale Berbahaya

Senin, 31 Januari 2011
Penampilan enerjik Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur ternyata tidak lepas dari monitor pelatih timnas Inggris, Fabio Capello. Arsitek kebangsaan Italia itu tidak sungkan menyebut, Bale merupakan pemain terbaik di musim ini versi dirinya. Lebih dari itu, ia mengeluarkan pernyataan, Tottenham Hotspur beruntung memiliki seorang pemain muda potensial seperti Bale.

Statement yang diapungkan Capello itu memang asuk akal mencermati permainan Bale di kompetisi domestik maupun Eropa. Di kancah Liga Champions, publik sepakbola dunia sempat terlonjak kala kecepatan Bale berhasil memperdaya bek Inter Milan, Douglas Maicon di babak penyisihan grup A beberapa bulan lalu.

"Sejauh musim ini, dia pemain saya," kata Capello sebagaimana dilansir The Guardian, Senin (31/1/2011).

"Buat saya, dia pemain fantastis. Sebab, Anda harus mempersiapkan diri sebelum bertanding untuk melindungi bola setalah menerimanya," seru Capello menarik satu kelebihan yang dimiliki Bale.

"Dia pemain yang memiliki fisik eksplosif. Secara teknis, dia pun begitu baik. Saat mengumpan, mengoper, dan setiap waktu ia selalu berbahaya. Dia selalu berbahaya bagi lawan ketika berlari bersama bola," tutur Capello yang masih menjabat sebagai pelatih timnas Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar