Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 31 Januari 2011

"Jangan Buang Uang Demi Torres, Chelsea"

Senin, 31 Januari 2011
Jelang ditutupnya bursa transfer Januari ini, Chelsea masih terus memburu Fernando Torres. Mahar luar biasa besar pun disiapkan sang owner Roman Abramovic. Namun apakah sepadan, gelontoran uang melimpah tersebut dengan kontribusi yang nantinya diberikan El Nino?

Pernyataan ini dilontarkan langsung oleh mantan bintang The Reds, Stan Collymore. Entah karena tak ingin mantan timnya kehilangan Torres atau memang ingin memberikan saran kepada Chelsea yang terkesan terlalu bernafsu, Collymore menilai kubu The Blues seharusnya memikirkan matang-matang rencananya memberikan mega transfer untuk Torres.

Faktor cedera menjadi alasan utama Collymore menyarankan Chelsea untuk berpikir ulang terkait kesediaan mereka menggelontorkan dana 50 juta poundsterling demi seorang Torres.

"Dana 50 juta poundsterling plus gaji 20 juta pound yang siap dikeluarkan Roman Abramovic (untuk Torres) jelas menggambarkan bahwa dia telah melakukan perjudian besar. Ini berbanding terbalik dengan kebijakannya yang enggan mengeluarkan dana besar seperti yang dilakukannya sejak pertama kali datang (memiliki Chelsea)," tutur Collymore sebagaimana dikutip TalkSport, Senin (31/1/2011).

"Menurut saya, catatan buruk Torres terkait cedera, tidak sepadan dihargai 50 juta atau 60 juta poundsterling. Jumlah ini menurut saya bisa digunakan untuk memperkuat di sektor yang lain," tambah striker yang mencetak 26 gol dari 61 laga yang dimainkannya untuk The Reds.

"Ini seperti skenario yang dilakukan Aston Villa untuk mendapatkan Darren Bent. Ya, mereka rela menggelontorkan 18 juta poundsterling hanya untuk seorang stiker. Namun hal ini tak jadi masalah, bila Anda juga menambah kekuatan di area lain," tandasnya.

Faktor cedera memang menjadi salah satu masalah yang kerap membuat Torres gagal menunjukkan kecemerlangannya sebagai bomber kelas dunia. Striker timnas Spanyol ini bahkan harus absen membela The Reds di awal musim karena terkendala cedera.

0 komentar:

Posting Komentar