Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 23 Januari 2011

Cassano Starter Lawan Cesena

Minggu, 23 Januari 2011
Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri, mengindikasikan dirinya akan memasang bintang baru timnya Antonio Cassano sebagai starter pada laga melawan Cesena, malam nanti.

Cassano sudah melakukan debutnya bersama Rossoneri. Pada tengah pekan ini kala Milan menang atas Bari 3-0 di 16 besar Coppa Italia. Allegri cukup puas dengan penampilan tersebut dan kini akan menjadikan Cassano sebagai starter.

Bila Cassano didapuk masuk dalam skuad utama, maka Allegri harus memilih pemain lain sebagai tandemnya di lini depan. Milan masih memiliki Zlatan Ibrahimovic, Robinho dan Alexandre Pato. Nama terakhir kemungkinan akan dikorbankan.

"Pato harus tetap tenang. Musim ini dia akan bermain dengan cara yang berbeda. Dia baru saja sembuh dari cedera panjang dan itu cukup mempengaruhinya," jelas Allegri seperti dilansir Goal, Minggu (23/1/2011).

"Cassano mendapat kesempatan karena kondisi fisiknya yang baik. Dia siap menunjukan performanya dan ini bagus untuk tim. Cassano bisa mengubah pertandingan, dia adalah pemain luar biasa," lanjut Allegri.

Allegri juga terkesima dengan pembelian bek sayap baru Urby Emanuelson dari Ajax Amsterdam. Emanuelson bisa menjadi alternatif baru saat Milan membutuhkan sosok winger yang bisa mendongkrak serangan dan bagus dalam bertahan.

0 komentar:

Posting Komentar