Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sabtu, 22 Januari 2011

Inter Serius Dekati Ganso

Sabtu, 22 Januari 2011
Kabar ketertarikan Inter Milan terhadap bintang muda Brasil Ganso ternyata tidak main-main. Menurut penuturan sang pemain, perwakilan Nerazzurri sudah melalukan pembicaraan dengan pihak Santos, klub yang memilikinya.

Diketahui, sejak ditangani pelatih Brasil Leonardo Araujo, Inter memang lebih memprioritaskan bidikannya kepada talenta muda Brasil. Dan Ganso merupakan salah satu incaran utamanya. Meski saat ini tengah cedera, namun striker muda timnas Brasil ini tetap mampu membuat Inter kepincut.

Pihak Inter pun kabarnya bersedia memboyongnya meski harus menunggu untuk bisa menggunakan servis Ganso. Untuk menunjukkan keseriusannya, kubu Inter bahkan dikabarkan telah beberapa kali melakukan pertemuan dengan manajemen Santos, demi bisa mengamankan jasa striker 21 tahun tersebut di bursa transfer Januari ini.

Sementara itu, Ganso sendiri mengaku cukup senang dengan keseriusan Nerazzurri terhadap dirinya. Meski demikian, dia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada manajemen klub.

"Inter banyak memberikan perhatian kepada saya, bahkan melebihi dari apa yang saya dapatkan dari Santos," ujar Ganso sebagaimana dikutiip Goal, Sabtu (22/1/2011).

"Mereka sudah tiga kali mengadakan pertemuan, akan tetapi belum ada keputusan apappun," tandasnya.

Untuk mendapatkan striker pemilik nama lengkap, Paulo Henrique Chagas de Lima ini, Inter memang diyakini harus mengeluarkan dana yang tak sedikit. Pasalnya, Ganso baru saja memperpanjan kontraknya hingga lima tahun ke depan, dan memiliki klausul pelepasan kontrak cukup tinggi, yakni 50 juta euro.

Selain itu, status kepemilikan Ganso juga cukup rumit. Sama seperti Carlos Tevez, saham kepemilikan Ganso juga tak sepenuhnya milik Santos tapi juga milik pihak ketiga yakni Grup DIS yang kabarnya memegang 45% saham kepemilikan Ganso. Singkatnya, Inter tak hanya membutuhkan restu dari Santos, melainkan juga dari DIS yang juga punya hak.

0 komentar:

Posting Komentar