Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 09 Januari 2011

Yang Menyambut 2011 Sebagai Jomblo

Minggu, 09 Januari 2011
Beberapa manusia Hollywood patah hati tahun lalu, beberapa masih memperbaiki luka di masa lalu. Inilah mereka yang sedang siap-siap membuka hati bagi cinta yang baru di tahun yang baru!

SCARLETT JOHANSSON, AKTRIS


Si seksi Scarlett baru saja bercerai dari aktor 'Green Lantern', Ryan Reynolds. Mereka mengakhiri pernikahan sepanjang dua tahun karena keduanya sering berjauhan demi mengejar karir. Sekarang para pria bisa bergembira lagi bahwa Scarlett kini jomblo dan menanti pacar baru mengisi 2011.

MILA KUNIS, AKTRIS



Mila Kunis dan bekas bintang cilik Macaulay Culkin putus setelah berpacaran 8 tahun (ya, selama itu). Mereka putus dan tetap bersahabat. Mila bercerita pada People: "Kita besar bersama. Anda punya batu bersandar dan itu yang Anda perlukan. Kita punya masa baik dan buruk, tapi kita melaluinya bersama."

Karir Mila sedang menanjak, dengan peran di film 'Forgetting Sarah Marshall' dan 'Black Swan'. Nampaknya takkan sulit buat Mila mencari pengganti Culkin.

SANDRA BULLOCK, AKTRIS


Sandra Bullock meraih simpati publik saat diselingkuhi Jesse James setelah menang Oscar. Jesse kemudian mengencani bintang TV Kat Von D sementara Sandra berkonsentrasi mengurus anak adopsinya.

Baru-baru ini, Ryan Reynolds kedapatan merayakan tahun baru bersama Sandra dan teman-temannya di Bess Bistro, resto milik Sandra di Texas.

Apakah ini akan dilanjutkan dengan 'The Proposal'?

RIHANNA, PENYANYI


Rihanna baru saja putus dari pacarnya, Matt Kemp dan kembali ke Barbados untuk menyendiri. Rihanna tidak sedang ingin berpacaran namun ingin merasa dilahirkan kembali. Siapa bisa membantu?

VANESSA HUDGENS, AKTRIS


Penggemar Disney sedih saat pasangan kesayangan Vanessa dan Zac putus. Tapi Vanessa langsung menyibukkan diri dengan berbagai film baru, seperti 'Sucker Punch' dan 'Beastly'. Akankah ada cinta yang baru datang bersama film baru?

JOHN MELLENCAMP, PENYANYI


Penyanyi legendaris ini baru saja bercerai dari istri supermodel selama 20 tahun, Elaine Irwin. Namun ia sudah punya sahabat untuk bersandar: Meg Ryan. Ia sering terlihat menghadiri konser John dan juga bekerja untuk komedi musikal 'Ghost Brothers of Darkling County' bersama Elvis Costello dan John.
Bahkan, di Oktober 2010, Meg dikabarkan bergandengan tangan dengan John. Hmm.. siap melepas kejombloan di tahun baru?

EMMY ROSSUM, PENYANYI/AKTRIS


Penyanyi berusia 24 tahun ini menyatakan ia telah berpisah dengan dedengkot Counting Crows, Adam Duritz, 46, setelah dua bulan berpacaran. Ia menyatakan mereka tetap berteman. Pada awalnya, kami juga kaget dengan kisah mereka. Berikutnya, mungkin jadi kejutan lagi.


RACHEL WEISZ, AKTRIS


Aktris 'Mummy' ini putus dari tunangannya, sutradara Darren Aronofsky setelah bersama selama sembilan tahun. Kini ia digosipkan dekat dengan bintang Bond, Daniel Craig. Bahkan ada foto-foto mereka merayakan Natal bersama di Inggris, berjalan bergandengan di tengah salju.

CAREY MULLIGAN, AKTRIS
 
 
Carey dirumorkan berpacaran dengan Shia LaBeouf, setelah mereka tertangkap berciuman tahun 2009. Namun kini Carey dan Shia sudah berpisah. Carey dikabarkan pindah ke hati aktor Inggris, Tom Surridge.

ELIZABETH HURLEY, AKTRIS

 
Ia menceraikan jutawan Arun Nayar untuk mengencani pemain kriket Shane Ward. Namun ternyata Shane juga berselingkuh, setelah Liz menemukan sms mesra untuk orang lain di teleponnya. Jadi, kesempatan terbuka lagi!



 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar