Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 31 Januari 2011

Pocari Sweat Jadikan Irfan Bachdim Role Model

Senin, 31 Januari 2011
Tahun ini Pocari Sweat menggelar ajang Futsal Championship 2011 pada tanggal 29 Januari - 1 Mei 2011. Pertandingan futsal antar SLTA ini akan berlangsung di 10 kota di Indonesia untuk memperebutkan piala bergilir Menpora dan hadiah tunai Rp200 juta.

Yang menarik dari ajang turnamen futsal ini adalah, Pocari Sweat menggandeng Irfan Bachdim sebagai ‘role model’. Irfan sebagai salah satu atlet muda berbakat Indonesia diharapkan menjadi ‘role model’ yang tepat.

“Saya sangat mendukung acara ini. Karena memberikan wadah yang positif bagi anak-anak muda Indonesia. Saya berharap ini dapat memupuk fair play dan disiplin,” ujar Bachdim.

Menurut Product Marketing Manager Pocari Sweat, R. Suhendar, dengan penyelenggaraan turnamen futsal ini, diharapkan dapat memicu semangat anak-anak Indonesia untuk mengembangkan bakatnya dan terus berprestasi dalam bidang olahraga.

Irfan bahkan menambahkan, dirinya akan berusaha hadir dalam pertandingan yang digelar, untuk memacu semangat anak-anak muda, meski tidak setiap pertandingan dapat dia ikuti.

“Saya akan menyesuaikan jadwal dengan klub. Kalau memang memungkinkan, saya akan datang memberi dukungan pada anak-anak yang berlaga di ajang ini,” imbuh pemain yang pernah ditolak dua kali oleh klub Indonesia.

Ketika disinggung mengenai durasi kontrak dan berapa nominalnya, Irfan enggan memberitahu dan terlihat menutup-nutupi. “Masalah kontrak itu urusan manager saya,” tutupnya singkat.

Pada kesempatan ini, Irfan juga enggan memberikan komentar mengenai tidak terpilihnya dia dalam skuad Timnas merah putih. Menurut Irfan, untuk saat ini dia hanya fokus untuk membelanya klubnya, Persema, di Liga Primer Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar